Selasa, 14 Januari 2014

Perubahan alamat blog menjadi bo-dasyat.blogspot.com

Setelah mempertimbangkan dengan matang akhirnya kami mengubah alamat blog ini yang sebelumnya bisnissuksesinternet.blogspot.com menjadi bo-dasyat.blogspot.com. Pertimbangan perubahan nama blog ini adalah karena url yang digunakan blog sebelumnya ternyata sudah dimiliki oleh blogger lain. Sebenarnya kami telah berusaha melakukan compalin kepada bloger.com tetapi belum ada konfirmasi hingga sekarang. Seperti pepatah latin, "nomen est omen". Nama adalah tanda, dan tentu saja bermakna. Nama bukan sekadar nama. Nama membahasakan sesuatu. Apalah artinya kalau nama blog ini mengandung dwi makna? Perubahan nama blog ini tentu saja membawa implikasi. Yang paling nyata adalah penurunan ranking. Akan tetapi toh langkah ini harus tetap diambil demi keberlanjutan blog ini ke depan.
Perubahan nama blog ini tidak berarti perubahan komitmen. Seperti judul blog ini Informasi Bisnis Online Indonesia, kami tetap berkomitmen untuk membagikan informasi bagi pebisnis online indonesia. bo-dasyat.blogspot.com tidak sekadar nama. bo adalah akronim dari bisnis online. Dua kata itu sengaja disandingkan dengan kata dasyat dengan melihat perkembanan bisnis online yang memang semakin dasyat saat ini. kita berjalan ke depan. Kami sangat yakin bisnis online ke depan akan jauh lebih marak dari era sekarang ini. Sebagai anak bangsa RI kami juga berkewajiban untuk memajukan bangsa ini walaupun lewat cara sederhana ini. Kami cuma ingin agar kita tidak ketinggalan kereta dengan negara maju lainnya yang menjadikan internet sebagai basis perkembangannya. 
Saya mengucapkan terima kasih berlimpah untuk seitap pengunjung blog ini. Mari kita sama-sama maju. Mari kita majukan bangsa ini dengan saling berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar